CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, March 29, 2012

Saat Orderan Datang di Momen Tertentu

Saya pernah menerima orderan yang cukup besar berupa wedding sovenir (600 buah flanel cakes) dari costumer saat saya sendiri sedang sibuk2nya mempersiapkan acara pernikahan saya. Itu saya alami tepat setahun yang lalu. Bener2 membuat saya cukup kalang kabut, tapi alhamdulillah tepat sebulan sebelum hari pernikahan saya, orderan tersebut bisa saya selesaikan dengan baik... Sering orang2 mengira bahwa saya membuat felt cakes  sebanyak itu untuk sovenir pernikahan saya sendiri, padahal bukan :p
 Terimakasih banyak untuk Mama tercinta, bibi dan seorang teman yang telah mau membantuku menyelesaikannya ^^ Lumayan, keuntungan yang saya dapat dari hasil orderan tersebut  bisa digunakan sebagai tambahan biaya menikah, hehehehe.....

nempelin cream diatas choco cakes
nempelin pisang n jeruk
fruity cakes
berjajar di meja nunggu dibungkus
siap2 dipacking with mika
finishing, jangan lupa tempelin kartu tanda terima kasih^^
siap2 dikirim ke customer
Begitupula saat menunggu kelahiran dede' Faris (usia kandungan 8 bulan), saya dipercaya salah seorang teman FB  yang ada di Kalimantan untuk membuat 800 buah sarung tile untuk pembungkus sovenir pernikahan, dan sahabat suami (dari Lamongan) yang pesan ratusan gantungan kunci flanel untuk sovenir pernikahannya. Alhamdulillah, once again job datang saat lagi butuh tambahan dana persalinan :D

Rejeki memang telah diatur dengan sebaik2nya oleh Allah Yang Maha Kuasa.. :)
sarung tile pembungkus sovenir
gantungan kunci strawberry-semangka
gantungan kunci muslimah
lagi dipacking with plastik+kartu tanda terima kasih

2 comments:

  1. Replies
    1. Hihi... iya, pegel bgt :P, tapi ngerjainnya dicicil n nyari bala bantuan :D, psssst.. bahkan suami ikutan bantuin jahit felt n masukkin serutan tali pas aku hamil guede wkwkwkw...

      Delete

Silakan meninggalkan pesan/komentar disini^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...