CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, June 23, 2012

Woro-woro Gathering & Mini Workshop on Komuter Ijo

Belum genap sebulan saya bergabung dalam Grup Komuter Ijo (Komunitas Crafter Sidoarjo) udah kepilih untuk memberi mini workshop di acara first gathering nanti. Rencananya nanti mau kasih workshop membuat Pouch dengan aplikasi kain perca.
Temen2 yang rumahnya deketan, jangan lupa untuk ikutan yaa....

Label Baru Strawberry Flanel Craft

Label kertas ini  semula berwarna dasar pink, lalu kurubah menjadi warna dasar putih dan dikombinasi stripes merah-pink. 

Semoga akan terlihat lebih fresh :D


Sunday, May 27, 2012

The Winners of Strawberry Flanel Craft First Giveaway

          
Huaaaah.... akhirnya bisa ngadep kompie juga setelah hampir sebulan ga OL via PC.  Maafkan saya ya, temen2 karena telat seminggu kasih pengumuman pemenang giveaway v__v". 
            Semenjak awal Mei kemarin saya ngikut suami ke Singaraja Bali. Selama tiga minggu berada disana saya sama sekali nggak bisa OL via PC, cuma bisa nengok2 aja via handphone.. Apalagi saat itu Baby Faris lagi sakit batuk-pilek, dan ibunya pun akhirnya ketularan batuk pilek juga sehingga membuat suami saya ndak mengijinkan pergi2 ke warnet..Trus sempat pula mencoba posting pengumuman via handphone, eh eh eh nggak taunya malah terposting di blog situh. Lhah, kok bisa ya :((, saya coba berkali-kali posting ke blog saya yang ini ndak berhasil-berhasil.. Ya sudlah, akhirnya nunggu minggu depan saja saat saya sudah kembali pulang ke Sidoarjo untuk mempost ulang pengumuman ini. Dipuas-puasin OL via PC hihi, maklum ada modem unlimited di rumah ortu.

             Baiklah, back to the topic.. saya akan mengumumkan siapa saja temen2 yang beruntung memenangkan Strawberrry Flanel Craft First Giveaway.. Makasih dede' Faris yang udah bantuin bundanya untuk mengambil kertas undian :D



The Winners are:
1. Ratna Dwi Puspita (ikutan via FB) dapat GA nomer 1
2. K'Azka Craft (ikutan via blog n FB) dapat GA nomer 2
3. Almira Olga Bella (ikutan via blog) dapat GA nomer 3..

Selamat yaaaa...

Nanti Insya Allah akan saya hubungi via email atau inbox FB untuk minta alamat pengiriman.

Terima kasih....


Friday, April 27, 2012

Strawberry Flanel Craft First Giveaway

      
 Strawberry Flanel Craft  semula hanya berkutat pada produk flanel saja, namun seiring berjalannya waktu dan ownernya barusan punya mesin jahit baru :), Insya Allah akan merambah juga pada produk sew craft. Untuk itu sebagai promosi, saya sebagai owner Strawberry Flanel Craft ingin membagikan giveaway berupa pouch dan pincushion kepada tiga orang yang beruntung. Mau? :) 

pouch (outer: belacu+felt+cotton, inner: cotton+foam)
pincushion

1. Pouch Aplikasi Perca Sweet Home + Pincushion Flower Purple

 2. Drawing Pouch  + pincushion polka pink 

3. Pouch aplikasi perca I Love Handmade + pincushion baby pink 


Caranya, silakan mengikuti persyaratan berikut ini:
1. Follow blog saya Pojok Hobi Savitri  dan Strawberry Flanel Craft
2. Klik Like Fan Page: Strawberry Flanel Craft  dan add FB saya
3. Grab button giveaway saya dan tempelkan di sidebar blog kamu , kalau anda tidak memiliki blog tetapi punya account FB, bisa share this giveaway dengan mencantumkan (mention) nama FB saya.
4. Pilih giveaway yang kamu inginkan nomer 1, 2 atau 3
5. Silakan tulis komen dibawah ini (atau bisa jg nulisnya di wall FB saya) dan cantumkan email kamu

Giveaway ini dimulai dari sekarang (27 April 2012) dan berakhir pada tanggal  18 Mei 2012. Pengumuman pemenang akan diberitahukan pada tanggal 20 Mei 2012.

Terima kasih.. 

Semoga beruntung yah ^__^


Monday, April 9, 2012

Drawing Pouch

Terinspirasi dari marker pouch and doll-nya Mbak Puri (Idekuhandmade) menggoda saya untuk membeli spidol dan crayon khusus kain. Akhirnya beberapa hari yang lalu saya berhasil membeli kedua jenis pewarna unik ini. Ini dia penampakannya:

marker and fabric crayon, waterproof & washable too^^
Kemudian mencoba  menuangkan gambar di atas kain belacu menggunakan spidol ini dan mewarnainya dengan crayon. Dan terakhir, menjahitnya menjadi sebuah pouch.


drawing pouch
inner: cotton fabric & foam

Cukup unik & mudah kan :)
Oh iya, saya berencana mengadakan giveaway dalam waktu dekat. Insya Allah salah satunya drawing pouch ini, berminat mendapatkannya? ^__^
Tunggu kabar dari saya ya, Teman.....

Thursday, March 29, 2012

Saat Orderan Datang di Momen Tertentu

Saya pernah menerima orderan yang cukup besar berupa wedding sovenir (600 buah flanel cakes) dari costumer saat saya sendiri sedang sibuk2nya mempersiapkan acara pernikahan saya. Itu saya alami tepat setahun yang lalu. Bener2 membuat saya cukup kalang kabut, tapi alhamdulillah tepat sebulan sebelum hari pernikahan saya, orderan tersebut bisa saya selesaikan dengan baik... Sering orang2 mengira bahwa saya membuat felt cakes  sebanyak itu untuk sovenir pernikahan saya sendiri, padahal bukan :p
 Terimakasih banyak untuk Mama tercinta, bibi dan seorang teman yang telah mau membantuku menyelesaikannya ^^ Lumayan, keuntungan yang saya dapat dari hasil orderan tersebut  bisa digunakan sebagai tambahan biaya menikah, hehehehe.....

nempelin cream diatas choco cakes
nempelin pisang n jeruk
fruity cakes
berjajar di meja nunggu dibungkus
siap2 dipacking with mika
finishing, jangan lupa tempelin kartu tanda terima kasih^^
siap2 dikirim ke customer
Begitupula saat menunggu kelahiran dede' Faris (usia kandungan 8 bulan), saya dipercaya salah seorang teman FB  yang ada di Kalimantan untuk membuat 800 buah sarung tile untuk pembungkus sovenir pernikahan, dan sahabat suami (dari Lamongan) yang pesan ratusan gantungan kunci flanel untuk sovenir pernikahannya. Alhamdulillah, once again job datang saat lagi butuh tambahan dana persalinan :D

Rejeki memang telah diatur dengan sebaik2nya oleh Allah Yang Maha Kuasa.. :)
sarung tile pembungkus sovenir
gantungan kunci strawberry-semangka
gantungan kunci muslimah
lagi dipacking with plastik+kartu tanda terima kasih

Wednesday, February 8, 2012

My New Sewing Machine

One day before I gave birth my little baby, I bought this sewing machine in Bubutan, Surabaya. I don't know this wish could be called cravings (ngidam red) or not, because I wanted it so much when I was pregnant.. Hohoho, It's very weird right?

Elna 2300


Let's happy sewing!! ^^

Friday, January 27, 2012

DIY: Bros Bunga Organdi

Pas buka-buka laci, nemuin renda organdi sisa dari hiasan pemanis keranjang hantaran lamaran. Trus tiba-tiba kepikir pingin bikin kreasi handmade yang unik dan cantik. Apa ya? triiiing!! akhirnya pilihan jatuh pada bros bunga.
How to make it??

Let's check this out....
 
1. Siapkan  renda organdi  serut dengan dua macam ukuran (misalnya ukuran 15 cm dan 8 cm), 6 potong pita emas masing-masing berukuran 7cm, manik-manik kecil dan mutiara.


2. Jahit dan satukan ujung renda organdi serut.


3. Lakukan hal yang sama pada renda organdi serut yang lain sehingga didapatkan dua lingkaran pita.


4. Satukan (tumpuk) dua lingkaran pita tersebut dengan menggunakan lem.


5. Lipat masing-masing pita emas dan jahit bagian bawah pita sehingga terbentuk 6 buah kelopak bunga.


6. Satukan masing-masing kelopak dengan cara menjahitnya (memakai tusuk jelujur).


7. Serut kelopak-kelopak tersebut sehingga menjadi bentuk bunga.


8. Rekatkan bunga pita emas dengan bunga organdi.


9. Pasang mutiara imitasi dan manik-manik di bagian tengah bunga.


10. Tempelkan peniti bros pada bagian belakang yang telah dialasi kain felt.

Nah, udah jadi deh.... ^^ 

Bros bunga ini bisa diaplikasikan pada kerudung, tas, pouch, dan sebagainya sesuai selera kamu ;)

bisa jadi bros kerudung
tempel di tas, oke juga :)
bikin makin cantik pouch kamu, lho..

Happy Crafting!!

Tuesday, January 17, 2012

Welcome to the World, My Little Prince

Alhamdulillah..... 
Puji Syukur tak terhingga atas karunia yang telah Allah berikan untuk keluarga kami. Telah lahir dengan selamat putera pertama kami, Muhammad Faris Aliffiandra pada hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2011, pukul 22.55 WIB. 

Ia lahir secara SC (karena denyut jantung janin melemah akibat terbelit 4 lilitan tali pusar). Beratnya 2,45 kg dan panjang 48 cm. 

Mohon doanya agar ia bisa menjadi anak yg shaleh, cerdas, sehat, baik dan menjadi penyejuk bagi kedua ortunya. Aamiin....



Wednesday, December 7, 2011

Penantian di Awal Desember

Awal bulan Desember ini usia kehamilanku memasuki 40 minggu & diperkirakan dede' bayi yang ada di dalam rahimku akan lahir. Namun sampai tertanggal 7 Desember, si dede' blum menunjukkan tanda2 mau keluar. Cuma merasa kontraksi (his) palsu aja alias braxton hiks. Trus setelah periksa, DSOGnya menyatakan untuk menunggu sampai minggu depan. Kemungkinan minggu depan akan lahir. Pasrah aja sama ketentuan Allah, karena Dia yang menentukan kapan si dede' akan lahir. Semoga saja si dede' lahir dengan selamat dan diberi kemudahan, aamiin.... ^_^

Trus daripada cemas bin galau karena nungguin si dede', akhirnya perhatianku aku alihkan pada internet dan crafting, hehe.. :P Di rumah aku sibuk ngisi waktuku dengan membuat barang-barang kerajinan seperti merajut keperluan bayi, bikin sepatu dari kain felt, dan sebagainya. Tangan ini rasanya begitu gatel kalo liat benda-benda handmade, apalagi dapet ide bejibun dari internet (kreasi uniknya para crafter^^, baik lokal maupun mancanegara, keren-keren sangadh!!).

Oh iya tadi pagi saat perjalanan dari rumah sakit, aku iseng-iseng buka internet via hp, trus aku baca postingan Innocentia di google reader. Eh ada giveaway dari Myurbey feat Innocentia... Tertarik deh buat ikutan^^. Untunglah aku udah follow mereka, dan udah dari dulu sebelum blogku ini lahir, ngefans ama hasil kreasinya yg unik-unik & cantik.
Semoga aja aku beruntung dapetin giveaway-nya Myurbey.. Itung-itung rejeki buat si dede' juga. Aamiin.. :)

Yang tertarik  ikutan giveaway ini, silakan meluncur ke sinih. :)


Selamat menikmati Bulan Desember, Kawan ^^ !!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...